Aplikasi Untuk Mempercepat Copy Paste

Posted by Unknown on Sunday, January 13, 2013

Kebanyakan dari kita menggunakan klik kanan mouse/right click mouse kemudian pilih copy/cut terus paste, atau dengan cara pintas dengan menggunakan kunci shortcut keyboard (CTRL+C untuk Copy, CTRL+X untuk move, dan CTRL+V untuk paste). Akan tetapi faktor terbesar pada waktu yang dibutuhkan untuk mengcopy atau memindahkan file sangat tergantung pada spesifikasi computer dan kecepatan hardisk anda dan juga pada interfacenya. Namun, untuk mempersingkat durasi dalam mengcopy atau memindakan file kita bisa saja menggunakan software pihak ketiga tanpa menggunakan fungsi copy, move, paste bawaan windows.

Meskipun tidak semuanya tapi kebanyakan dari publisher software copy file ini mengklem bahwa software mereka dapat mengcopy lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan bawaan windows itu sendiri.

Berikut beberapa Aplikasi Mempercepat Copy Paste :
Kelebihan Aplikasi Copy Paste
Satu kelebihan yang menarik tentang software copy file ini yaitu kemampuan dalam melanjutkan file yang gagal waktu pengcopian. Pada bawaan windows, jika proses pengkopian gagal, maka anda harus mengkopi ulang dan menimpa (replace) file yang sudah dicopi tadi.

Beberapa software copy file di atas dapat menggantikan fungsi copy paste pada explorer dan memungkinkan anda untuk mengkopi seperti biasa, misalnya menggunakan hotkey CTRL+C dan CTRL+V secera otomatis akan membuat software copy file ini menjalankan proses copy paste tersebut dari pada menggunakan fungsi copy paste bawaan windows itu sendiri.

Silakan di coba Software mana yang ingin anda gunakan.

.:: 3 comments .:. add Comment ::.

m4d13_Blog