Download vlc 2.0.4 win32.exe

Posted by Unknown on Saturday, November 3, 2012

VLC Media Player Download VLC Media Player Terbaru 2012
VLC media player adalah pemutar multimedia gratis paling sukses dari jenis open source dengan lebih dari 500 juta download menurut dengan pengembangnya. Secara khusus, VLC media player terbaru merupakan alternatif ke Windows Media Player, iTunes, dan RealPlayer. VLC media player terbaru terbaru ini ringan, cepat, mudah digunakan dan yang paling penting, memainkan hampir semua video format.

VLC media player terbaru juga memiliki fitur hotkey dan jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara pintasnya sehingga dapat dikendalikan tanpa menyentuh mouse. Untuk musik, memainkan file apapun dan fitur equalizer serta dapat membuat playlist. VLC media player terbaru tidak intuitif seperti iTunes sebagai manajer media, tapi player yang jauh lebih fleksibel dalam hal format file. Anda bahkan dapat menggunakan VLC untuk mengkonversi file Anda, di atas semua format dan media fisik dapat dimainkan.

VLC media player terbaru memudahkan untuk menambahkan subtitle untuk file video Anda dengan hanya menambahkan file SRT ke folder di mana video Anda disimpan dan akan secara otomatis muncul dengan subtitle. Banyak sekali perbaikan dan perubahan pada  VLC Media Player terbaru versi 2.0.4 2012 ini yang kita semua harapkan menjadi lebih enjoy dalam menikmati film kita.

Adapun fitur-fitur VLC Media Player terbaru ini cukup banyak. Software ini merupakan software portable yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai macam audio dan video. Tidak hanya itu, VLC Media Player ini juga bisa digunakan untuk melakukan streaming protocols tanpa perlu menggunakan program atau codec eksternal. Adapun format-format file yang bisa dimainkan dengan VLC Media Player ini antara lain MKV, WMV, MPEG, MP4, MOV, AVI, DIVX, XVID, FLV, FLAC, WAV, REAL, VOB plus, dan banyak lagi.

Update di versi ini :
- Improve pada sikronisasi playback
- Fix ALSA (S/PDIF)
- Fix sistem crash pada DVD
- Dukungan pada decoding melalui libopus
- Fix crash pada saat decoding
- Support Youtube Live stream
- Update codec & library
- dan beberapa update lain

OK langsung saja Sob, silahkan di download VLC media player

.:: 1 comments .:. add Comment ::.

m4d13_Blog