Harga Playstation 4 dan XBOX 720

Posted by Unknown on Tuesday, February 5, 2013

Sony dan Microsoft tengah menggarap console game generasi terbaru dari Playstation dan XBOX. Yups, Playstation 4 dan XBOX 720 kedua console ini merupakan console game favorit dan terus ditunggu tunggu kedatangannya saat ini. Rumor yang beredar saat ini menyebut Playstation 4 dan Xbox 720 akan diluncurkan pada musim gugur (bulan oktober atau november 2013).

Playstation 4 dan XBOX 720

Seperti dilansir Pocket-lint, Rabu (16/1/2013), Baird Equity Research mengatakan bahwa hardware console terbaru ini akan dimulai dijual pada musim gugur tahun ini. Kabar menyebutkan waktu peluncuran dirasa tepat karena berdekatan Natal, akan menjadi musim belanja yang diharapkan akan mendongkrak penjualan konsol game teranyar tersebut.

Laporan ini juga mengungkap bahwa konsole game generasi terbaru akan memiliki fitur serta komponen PC tingkat tinggi. Fitur tersebut termasuk peningkatan pada kontrol suara, kontrol gerak dan kapabilitas multimedia terbaik.

Sumber dari perusahaan riset tersebut mengaku telah menghabiskan waktu pada event CES, untuk mencari informasi sebagai dasar laporannya. Laporan mereka juga berasal dari pengembang game dan pihak distribusi.

Berdasarkan informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, harga XBox 720 dan Playstation 4 akan dibanderol di kisaran harga USD400 - USD400 atau Rp. 3,3 juta hingga Rp. 3,8 juta.

Source from RemajaOnline.

.:: 1 comments .:. add Comment ::.

  1. salam kenal dari blog saya gan jangan lupa kunjugi juga blog saya http://obatambevenatauwasir.blogspot.com/

    ReplyDelete

m4d13_Blog